Monday 15 July 2013

Vimax pil obat pembesar penis | vimax capsul asli canada

VIMAX CAPSUL OBAT PEMBESAR PENIS 




OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN  - cari obat pembesar penis?
Artikel saya kali ini adalah membahas tentang obat pembesar penis vimax kapsul yang mampu memperpanjang dan memperbesar ukuran penis.


VIMAX KAPSUL - Vimax adalah suplement pria terbaik saat ini, karena Vimax kapsul terbuat dari bahan - bahan yang alami sehingga sama sekali tidak mempunyai efek samping apabila di konsumsi. 


Kebanyakan para laki-laki khawatir dengan ukuran penis mereka dan mereka berfikir kalau saja ukurannya bisa lebih besar dan panjang tentu akan dapat memuaskan pasangannya.


Setelah meneliti selama bertahun tahun perusahaan kami akhirnya berhasi menciptakan sebuah produk alami bernama Vimax kapsul yang bisa memperbesar ukuran penis anda secara permanen sampai dengan 25%,

SURVEY MEMBUKTIKAN

Lebih dari 9000 kunsumen Vimax dipilih secara acak tentang pengalaman mereka menggunakan Vimax kapsul, sungguh hasil survey yang mengejutkan :
Dengan jelas, Hasil riset menunjukan bahwa Vimax telah mambantu ribuan orang untuk meningkatkan gairah dan kinerja sexual mereka. Hasil survey 80% lebih dari pelanggan merasakan kepuasan seksual yang lebih besar selama berhubungan, hal tersebut membuat consumen vimax semakin hari menjadi semakin banyak.

 VIMAX CAPSUL AMAN UNTUK DI KONSUMSI?
Vimax kapsul 100% aman dan terbuat dari bahan bahan alami. Hanya bahan bahan alami berkualitas tinggi yang kami kumpulkan dari seluruh dunia yang digunakan untuk pembuatan Vimax. Produk kami banyak digunakan oleh pria berusia antara 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping dari pelanggan. Tanpa adanya komitment kami untuk menjaga standar tertinggi produk, pengembangan riset dan manufaktur, hasil terbaik seperti ini tidak akan mungkin terjadi.
LIHAT BUKTI NYATA VIMAX KAPSUL ORIGINAL CANADA

HASIL VIMAX CAPSUL PERMANEN
100% AMAN 


BAHAN - BAHAN VIMAX KAPSUL




Dodder seed (seman Cuscutae)
Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.


Saw Palmetto Powder

Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%.


Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)


Hawthorn membantu melindungi dan mencegah terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.




Gingko Biloba Pwd

Hasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.






Inosine Anhydrous

Merupakan bahan herbal alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.



Panax Ginseng (root)

Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.





Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)

Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.







Tribulus Terestris Powder

Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma





Cayenne Pepper




Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas pria.



Catatan:

Tahapan efek pertama dirasakan pada setiap konsumen berbeda-beda, ada yang langsung ke pembesaran, ada juga yang ke stamina dahulu, ada juga yg ke ereksi dahulu.
misalkan efek pertama yg di rasakan ereksi aja, terus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme pada orang tersebut. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada  juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positif.
testimonial




cara pakai:



Satu botol VIMAX KAPSUL berisi 30 kapsul untuk pemakaian 30 hari (1 kapsul per hari).
Untuk terapi size: diminum rutin setiap pagi 1 butir dengan 2-3 gelas air.
Hasil terlihat setelah pemakaian di atas minggu ke-4 (botol kedua).
Hasil optimal setelah pemakaian di atas minggu ke-9 (botol ketiga).

Untuk perform malam hari: Diminum 1 butir dengan 1 gelas air, 30 menit sebelum berhubungan. Dalam 30 menit berikutnya: Ereksi akan jauh lebih keras dan tegak,
libido menanjak drastis (tidak akankehilangan drive), serta permainan
bertahan lebih lama. Ketika ejakulasi sensasinya akan berkali2 lebih intense dr biasanya.

"Penambahan Panjang dan Diameter Alat Kelamin Terbaik Untuk Pria, Penambahan bisa 3 - 4 Inches dan 25 % untuk ireksi"

Vimax dibuat untuk mengurangi dan mengatasi masalah yang terjadi pada pria masalah kinerja diri
, seperti seksual, ukuran kelamin, ejakulasi dini, meningkatkan performa stamina, meningkatkan gairah seksual.



INI ADALAH PENGGUNA VIMAX KAPSUL CANADA





1 Botol 30 kapsul seharga Rp 400.000
1 Botol 60 kapsul seharga Rp 800.000
Beli 2 botol bonus minyak lintah 1 botol

PEMESANAN MELALUI CALL / SMS :
081 226 245 480

1 komentar: